Monday, July 8, 2013

Bersama SUPERBOOK, rebut kembali generasi masadepan bagi Tuhan!

SUPERBOOK, sodorkan nilai moral pada anak melalui TV.

Selasa, 29 Maret 2011

Superbook, Serial Animasi Alkitab (Kristiani) diluncurkan di Costa Rica.
CBN,  pelayanan Christian Broadcasting Network's worldReach baru-baru ini melakukan peluncuran perdana video Superbook di Costa Rica.

Superbook adalah Serial Animasi  Alkitab anak-anak yang diproduksi CBN. Superbook telah diterjemahkan ke beberapa bahasa untuk disiarkan di seluruh dunia.

Di Costa Rica, hampir 1.000 anak berkumpul menghadiri Fun Festival tahunan yang diselenggarakan oleh gereja City of God.
Guru-guru di gereja tersebut mengajarkan ketaatan. Kepada anak-anak diperlihatkan episode awal Superbook  berjudul "In the Begining" yang menggambarkan konsekwensi dari dosa serta pentingnya ke-taatan.

Anak-anak sangat antusias menyaksikan animasi Superbook tersebut. Saat menonton episode perdana, seorang gadis cilik berkata, "Ceritanya sangat bagus. Ia jadi tahu, meski sudah berdosa, ia bisa bertobat dan diampuni.

Superbook, merupakan Serial Animasi yang sangat positif dan mendidik bagi anak-anak.
Serial ini juga direncanakan untuk diputar di Indonesia pada tahun ini, dengan versi bahasa Indonesia Semoga nilai-nilai positif  yang ditampilkan bisa mendorong anak-anak untuk belajar mengasihi Tuhan dengan cara yang sederhana.


Sumber CBN.

No comments:

Post a Comment